PUSPIPTEK

INDAHNYA DIGITAL MARKETING UNTUK ENTREPRENEUR DI ERA SEKARANG

 

Tangerang Selatan (05/07/2019) – Technology Business Incubation Center (TBIC) PUSPIPTEK mengadakan seminar Digital Marketing yang bertujuan agar para tenan mampu melakukan pemasaran dengan memanfaatkan alat atau media digital untuk menjangkau target konsumen secara cepat, tepat dan luas serta diharapkan agar lebih efektif dan efisien dalam penggunaan anggaran yang telah disiapkan untuk pengembangan, yang bertempat di Ruang Auditorium TBIC, Kamis (07/04/2019). Acara ini dihadiri oleh para tenan TBIC dan inkubator dari BIT, BPPT, IPB, ITI dan turut mengundang Rade Tampubolon, CEO dan Co-Founder dari SociaBuzz sebagai Narasumber.

Sri Setiawati sebagai kepala Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPIPTEK) membuka acara dan memberikan sambutan dalam acara tersebut. Sri Setiawati menuturkan bahwa segmentasi sasaran itu menjadi sangat penting bagi kita ketika ingin menjual produk kita.

Kemudian Hendra Wijaya selaku Kepala Bidang Kerjasama dan Bisnis Teknologi mengatakan “Produk yang dihasilkan yang mempunyai keunggulan lebih dari produk lain, sehingga kita harus bisa membuat orang agar tertarik, bagaimana caranya? Salah satunya menggunakan digital marketing” ujarnya. Beliau juga berharap para tenan menjadi pengusaha yang sukses dan bisa memberikan nama baik untuk PUSPIPTEK sehingga orang lebih tertarik kepada PUSPIPTEK karena ada inkubator yang memang handal dan produk yang dikenal serta produk tersebut dibutuhkan masyarakat.

Kemudian Rade Tampubolon menjelaskan bahwa ada beberapa tipe digital marketing dan estimasi cost yang harus dikeluarkan dalam menggunakan digital marketing. “Indahnya digital marketing, semua orang mudah untuk mengaksesnya dibanding tradisional marketing, itu keuntungan kita entrepreneur di era sekarang, itu powerfull banget” ujarnya.

 

(teks/foto : Humas PUSPIPTEK/MO)