PUSPIPTEK

MENGAWALI TAHUN YANG BARU DENGAN SEMANGAT YANG BARU

 

Tangerang Selatan (02/01/2020) – Mengawali tahun baru 2020, PUSPIPTEK mengadakan acara “Silaturahim Keluarga Besar PUSPIPTEK” yang dilaksanakan pada halaman Gedung Graha Widya Bhakti PUSPIPTEK. Acara ini turut mengundang Pusat/Balai/Balai Besar yang berada di Kawasan PUSPIPTEK serta para Purnabakti pegawai PUSPIPTEK yang memasuki masa pensiun di tahun 2019.

“Melalui acara ini agar kita saling mengenal, sehingga bagaimana mengembangkan kawasan ini menjadi kawasan National Science And Techno Park dapat berjalan dengan baik. PUSPIPTEK, kalau Pak Menteri mengatakan bahwa PUSPIPTEK merupakan “window”  bagi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Harapannya cukup banyak kepada PUSPIPTEK dan PUSPIPTEK akan terus berusaha mengelola kawasan ini untuk dapat dinikmati oleh para peneliti sehingga merasa aman dan nyaman. Mari kita songsong tahun baru 2020 ini dengan organisasi yang baru. Mudah-mudahan semua bisa dijalankan dengan optimum” ujar Kepala PUSPIPTEK.

Setelah sambutan singkat dari Kepala PUSPIPTEK, acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada para Purnabakti yang telah hadir dan pemberian penghargaan kepada pegawai berprestasi di lingkungan PUSPIPTEK. Acara diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh para tamu undangan yang telah hadir.

 

(teks/foto : Humas PUSPIPTEK/MO-EFL)