PUSPIPTEK

PUSPIPTEK MERAIH PERINGKAT KE-2 DALAM PENILAIAN LAPORAN KEUANGAN NEGARA

 

Tangerang Selatan (23/07/2019), Dalam rangka mewujudkan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga yang berkualitas dan meningkatkan pengelolaan dan pertanggungjawaban Laporan Keuangan Negara, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Rekonsiliasi dan LPJ Bendahara Semester I TA 2019. Salah satu rangkaian kegiatan ini adalah penyerahan apresiasi terhadap  satker terbaik dalam pelaksanaan rekonsiliasi dan penyampaian LPJ Bendahara ke KPPN Jakarta VI yang diselenggarakan pada Selasa (23/07/2019) di Aula Gedung KPPN Juanda Lantai 4, Jl. Ir. H. Juanda No. 19 Jakarta Pusat.

PUSPIPTEK merupakan salah satu satker yang mendapatkan peringkat ke-2 lingkup KPPN Jakarta VI dalam kategori Penilaian Laporan Keuangan Satuan Kerja Tahun 2019 dengan Pagu DIPA lebih dari 100 Milyar. Penghargaan ini diberikan kepada Dr. Ir. Sri Setiawati, MA selaku Kuasa Pengguna Anggaran PUSPIPTEK dengan diwakili oleh Sofian, S.Sos sebagai Kepala Subbagian Keuangan dan Perlengkapan PUSPIPTEK.

Dengan adanya apresiasi terhadap kinerja pelaporan keuangan Negara ini, diharapkan dapat memacu semangat dan etos kerja yang tinggi terutama bagi pegawai PUSPIPTEK serta menjadi contoh yang baik untuk satker lain.

 

(teks/foto : Humas PUSPIPTEK/MO)